Tuesday, January 28, 2020

Grace, gadis cantik yang memiliki kepribadian menarik

Selasa, 28 Januari 2020

Hitam... warna kesukaan gadis cantik kelahiran 21 November 2003. Namanya Gracia Margaretha atau sering dipanggil Grace. Menurutnya,
warna hitam merupakan warna yang elegant. Meskipun ia menyukai hal-hal yang elegant, ia tetap rendah hati. Itulah salah satu hal yang menarik dari dirinya.


Tiada hari tanpa bernyanyi, itulah hobinya. Gadis ini selalu mengisi waktu luangnya dengan bernyanyi. Begitu juga makanan favoritnya, yaitu es krim. Es krim memiliki banyak rasa dan warna yang menarik. Sama seperti kepribadiannya yang berseri-seri, bersuka ria, ceria sepanjang hari.

Gadis berkulit putih ini merupakan sosok yang tak kenal kata lelah, ia selalu mau untuk berusaha tentang apa yang ia inginkan dalam hal positif. Ia juga pendengar yang baik, ia selalu mendengar cerita-cerita dari teman maupun sahabatnya.

"satu oleng semua oleng", hahaha, ini dia motto yang dimilikinya. Kalimat ini mencerminkan sikapnya, seperti dalam suatu tim tidak akan bisa bersatu ketika salah satu orang dari tim tersebut tidak bekerja sama dengan baik.

Saat ini, ia masih menempati bangku kelas 1 SMA jurusan IPS, setelah lulus nanti gadis periang ini berencana untuk melanjutkan kuliahnya di Universitas Indonesia.
Wuaahh, luar biasaa yaa anak ini ^.^


Janganlah kita lekas putus asa atas apa yang kita inginkan, tetaplah SEMANGAT untuk melewati hari-hari kita yang masih panjang dengan sukacita!
     
  Terima kasih sudah membaca blog sayaa..



No comments:

Post a Comment