Sunday, November 10, 2019

Menyenangkan atau menyedihkan???

Setiap orang pasti memiliki masa-masa tersendiri dari mereka lahir sampai saat ini. Pasti ada hal-hal yang mengesankan ataupun sebaliknya. Tetapi dibalik semuanya itu ada makna tersendiri loh gaess...



Dulu, waktu kecil gw anak yang bisa "dibilang" gendut AHAHAHA.. iya tau kok gendut :v.
Tapi... mama gw blg gw dri kecil tuh tipe orang yg rajin. eitsss,, bukan berniat sombong ni gaess... ahahaha. back to the topic! dari sekitar umur 3-4 tahun mama gw blg klo gw itu mandiri, yess mandiri! mandi sendiri wkwkwk, bahkan kesekolah pun gw gaperna nangis, kesekolah ya kesekolah ajaa, ditinggal ya ditinggal aja.
Itu jdi habit gw smpe saat ini, rasa "malas" pasti ada, rasa "cape/lelah" pasti juga ada, tetapi kita harus bisa melawan smua rasa itu.
KEEP STRONG N STAY POSITIVE gaes!!!💪

4 comments:

  1. Blognya bagus dan berwarna cerita tentang kehidupan juga bagus dan unik, dia bisa mandiri walaupun madih kecil atau dibawah umur By Cici Aira

    ReplyDelete
    Replies
    1. waa, thankyou sudah berkunjung ke blogku... Tuhan memberkati!

      Delete
  2. Wih Natasya waktu masih kecil imut banget! Gemes. Semangat sekolahnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha thankyouu cii.. semangat jugaakk yaa! GodBless

      Delete