Tuesday, November 12, 2019

Hobiku

Hobi merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang di waktu luang mereka yang membuat orang tersebut merasa senang dengan apa yang dilakukannya. Setiap orang pasti memiliki hobi, bagiku tiada hobi, tiada hari yang indah :) .



Hobiku adalah bernyanyi. Hehe, iya nyanyi :v . Aku suka bernyanyi sejak kecil, setiap mendengar lagu, aku selalu mengikutinya. Selain bernyanyi, aku juga suka bermain gitar. Bernyanyi sambil bermain gitar ternyata lebih asik loh gaes!!
Aku mulai suka dengan gitar sejak kelas 1 SMP, awalnya melihat guru Agamaku yang jago banget main gitarnyaa, aku juga suka dengan bentuknya yang unik serta suaranya yang indah.

                         guitar❣️                     

Okeeiii, sekian mengenai hobikuu. See u gaisss!

No comments:

Post a Comment